Senin, 12 September 2011

lok boleh jujur aku benci banget hari kemarin,,, gara-gara dia aku jadi ikut gak enak hati ma yang lain, sebenernya apa sich maunya kamu ??,,,,, dach putusin adeknya benci juga ma kakanya jadi yang dulunya aku akrab banget ma mereka sekarang malah mereka gk da setupun ynag ajak aku ngomong,,,, susah juga ya kita mempunyai teman yang susah beradaptasi dengan lingkungannya sendiri,, n susah banget mempunyai teman yang super duper pemalunya,, kita mau ajak dia untuk gabung eh malah dia yang gk pernah mau gabung,, aku paksa tetap ja gak kan pernah mau tu orang, dia tu lebih suka menjadi putri tidur yang gk pernah mau lepas dari ranjangnya,, males mandi n wajah pucat tak pernah menampakkan wajah ceria,, karna hidupnya di penuhi dengan tidur saja,,, katanya mau diet,, gak pernah mau makan v tidurnya juga gak pernah lupa gimana mau diet, tambah keriput sich iya,, gak mau kenal dunia luar yang luas nan indah,,, gak mau mencari teman yang banyak padahal teman itu bagaikan jalan penerus kehidupan kita,,, karan mempunyai banyak taman dimana-mana dan di taempat yang berbeda-beda,,, bisa menjadi kunci kesuksesan kita juga loh,, seperti misalnya lok kita ingin mencari pekerjaan terus kita punya teman ri jauh sana yang mempunyai teman yang bekerja di perusahaan misalnya,,, kan kita bisa minta bantuan ke mereka jadinya kita tanpa sadar  sudah di promosikan di tempat itu,,, kan enak itu bisa menjadi pelung masa depan kita kelak nanti.....  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar