Jumat, 30 September 2011

1 OKTOBER

Hari ini, hari sabtu tepatnya tanggal 1 oktober, hari perpisahaan n sekaligus hari terkhir aku di kantor lombok post,,, sedih bnaget rasanya, mesti pergi ri kantor ni soalnya banyak banget pengalaman2 seru yang aku alami di kator ini banyak kenang-kenangan di kantor ini terutama ma crew2nya xpresi yang selalu mendukung aku di setiap hari-hari aku, makci untuk semuanya,, aku gak kan melupakan kalian semua terutama ma karyawan-karyawan xpresi n lombok post umumnya,, aku bahagia disini, aku dapat pengalaman seru ma kalian semua....
 terutama ma pimpinan xpresi yaitu kak septian tri wicaksono yang selalu jailin kita, n gak pernah puasnya ngerjain kita selama kita di kantor v aku seneng kok itu bisa membuat kita semakin akrab,, walaupun kaka sempat membuat aku mengeluarkan air mata kamin gara-gara sikap kaka yang gak mau maafin aku gara-gara aku ngerjain kaka balik,,,, v aku tahu kok lok kaka sengaja cuekin aku kemarin karna kaka juga ingin ngerjain aku lagi... v gak papa aku seneng kok,,,, pokoknya itu adalah pengalaamn terindah aku selama aku di kantor ini.. makaci ya kaka,,, aku seneng mengenal kaka n crew2 xpresi lainya,,,, yang gokil,, jogang pokoknya semua dach seru abis,,,,
lok boleh jujur sebenernya aku gak mau berhenti PSG n ninggalin kantor ini yar aku tetap bisa ketemu ma kalian semua,,, lok aku ada rizki aku pengen buanget kerja di kantor ini,, biar bisa membantu kalian terus......... n aku pasti bakalan kangen banget ma ruangan ini, yang banyak memberikan aku cerita mulai dari kaka pembimbing sementara aku yaitu kak humam,,
pokoknya semua dah...............
you are the best alweys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar