Jumat, 30 September 2011

Cuek

dicuekin lagi, di cuekin lgi, apa sich maunya kaka n bukanya kaka dach to lok hari ni terkhir kita di sini,, senyum kek dikit yar kita pulang dengan hati seneng,,,,, n bukany kaka dach maafin kita v kok karang kita di cuekin lagi salah kita apa???
 lok mang pengen ngerjain lagi,, ngerjain ja aku rela kok,, yang penting hati kaka puas untuk yang terakhir kalinya.....
sebenernya ku sedih bnaget lok ngeliat kaka cuekin aku terus gitu,, n aku takut lok mang kaka merah banget gara-gara aku jailin kaka,,, n bukanya aku dach minta maaf mati-matian kemarin n di dekat kaka juga aku minta maaf v kanapa kaka cuekin aku terus,,, lok masuk ke ruang redaksi selalu,, ngerjain kita ,,, v apa sekarang kaka berubah drastis ma kita,,
 kak maaf napa.....
plissssssss
jagan buat qie teru-terusan ngarasa bersalah gini dounk,........
lama-lama kaka tu jahat banget ma kita.... lok terus-terusan gini.......
selalu nyiksa batin qie....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar