Selasa, 20 September 2011

ketemu lagi

yeee ketemu lagi di kamar mandi ma dia,,, seneng bunget,,, n kan gini ceritanya,, tadi kan aku ingin cuci tangan pake sanlite yang da di kamar mandi cowok,, n dia ada di sana, waktu aku masuk eh dia sengaja ngerjain bilang "eeehhhh.... aku belum tutup retseleting aku" katanya padahal dia lagi cuci muka,, boonk orang itu,, v gak papa itu buat aku makin seneng buanget ma dia,, n waktu aku cuci tangan dia nunggu di luar kayaknya dia mo ngerjain balik,, v sayang semua rencanany aitu di gagalin sama mba nency waktu dia disuruh ngapain mungkin,,, pokoknya seru buanget dach,,, n sebenernya sengaja aku sering ngerjain dia karna aku ingin cari perhatianya dia aja,, v sedikit berhasilll... seru buanget itu adalah awal yang baik bagi aku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar