Jumat, 05 Agustus 2011

Guru Pujaanku

mengapa aku mesti mengenalmu...
mengpa hatiku menyukaimu...
mengapa hatiku memilihmu....

mengpa kebahagian ini hanya sementara...
mengapa kau pergi begitu cepat...
ku kehilanganmu...
aku tak tahu harus mencari kau kemana...
aku menyesal tak mengungkapkanya...
disaat kau masih ada...
hatiku sakit memendam rasa....
rasa cinta yang terpendam, membuat ku hancur...
seandainya aku di beri kesempatan  kita tuk bertemu
maka ku takkan pernah menyia-nyiakan kesempata tuk bilang
aku sayang kaka, aku tak tahu mengapa hati ini mencintaimu...
padahal aku tahu kau hanya menganggapku hanyalah seorang adik,,,
aku benci mengapa kau pergi di saat aku tak ada...
mengapa kau pergi di saat aku membutuhkanmu, tuk menolongku, disaat ku tak tahu harus mencari tahu kemana...
mangapa kau tak panit, atau hanya bilang selamat tinggal dan sampai jumpa kepadaku...
mengapa... mengapa kau membuat ku berharap tuk memilikimu...
mungkin kau hanyalah dambaan dalam mimpi,, yang tak peranah menjadi nyata...
tarima kasih talah mau menjadi guruku sementaraku
terimakasih atas sedikit ilmu yang kau berikan padaku.....
termakasih sudah membuat ku menjadi orang yang bisa di andalkan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar