Kamis, 11 Agustus 2011

kembalinya dirimu

mengapa kau hadir di saatku tak inign mengingatmu kembali, aku ingin melihat dan melangkah ke depan bukan ke belakang, walaupun kau menyuruh aku tuk membuka lembaran baru untukmu tapi di sisi lain aku pasti akan mengingat lembaran lama. lembaran yang membuatku hati ku sesak saat kau lebih memilihnya dan meninggalkan aku demi dia, mengapa kau baru menyadari bahwa aku lebih baik dari dia dan lebih menyayangi mu dahulu dan mencintaimu, tapi semua itu hanyalah cerita lama, yang tak ingin ku ulangi. mengulangi kesakitan karna tingkah dan lakumu, mengapa kau gampang sekali tuk berkata aku sangat mencintaimu, disaat apa yang telah kau perbuat padaku. padahal kata-kata itu hanyalah karangan belaka yang langsung tertiup angin kencang dari barat sana di dengar dari telinga kiri keluar teling kanan.
 sebenarnya apa maumu? jujur aku terlanjur benci padamu, aku tak ingin kita mengulang masalalu yang kelam saat bersamamu, penuh kebohongan dan ke dustaan, kau yang membuat aku tuk belajar apa yang seharusnya tak pantas kau ajarkan. kau yang membuat hari-hariku semakin hancur, aku sudah terlanjur terjerumus mengenal cinta, memang banyak pelajaran yang ku dapatkan, terkadang aku malu mengenal lelaki, yang ku takutkan dia akan menanyakan sesuatu yang membuatku akan hancur berkeping-keping karna aku bukanlah wanita yang sempurna yang di dambakan semua lelaki, aku ini hanyalah gadis biasa.
mengapa semua lelaki otaknya cuamn satu yaitu NAFSU dan NAFSU. karna lelaki wanita jadi korban, dan mengapa lelaki selalu berkata wanita itu munafik, munafik karna tidak mau menujukkan nafsu merek, seharusnya lelaki itu harus bangga menemukan wanita seperti itu, dan lelaki sekarang selalu berkata setia( selingkuh diada akhir).
 lelaki sekarang tidak bisa melindungi kekasihnya, malah lelaki yang membuat kekasihnya terjerumus, seharusnya dia harus bisa menjaga, dan menyayangi , dan harus bisa menjadi pemimpin dan imam di keluarga nanti, dan mengajarkan hal-hal yang di larang oleh  aturan agama.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar