Kamis, 18 Agustus 2011

event xpresi,, ramadhan selalu lebih baik

hari itu tanggal 16 agustus lombok post mengadakan event yang di lakukan olah cruw2 xpresi, dalam rangka ulang tahun lombok post yang ke 20. yang di adakan 2 hari yaitu tanggal 16-17 agustus di SLB A YTPN selagalas dan kantor pusat lombok post,,, acaranya seru buanget menurut aku soalnya kita bisa berbagi kebahagian bersama anak-anak yatim piatu dan tunanetra,,, aku bangga bisa ikut dalam acara itu, aku jadi bisa menambah pengalaman yang sangat seru apalagi kita diajak ma cruw2 xpresi, yang membuat aku lebih senengnya lagi waktu perginya bi bonceng ma kak tian( septian tri wicaksono) dan pulngnya ma kak galih(galih mega putra s), hehe seneng buanget dach pokoknya,,, soalnya kan aku ngepens buanget ma mereka,,,, pokoknya seru buanget dach, trus waktu kita buber di kantor kak galih ngajak pacarnya n kak galih ngenalin pacarnya ke kita langsung,, ih jadi gimana gitu,, pokoknya seneng dach,, ternyata kita bisa akrab ma cruw2 xpresi,, mereka semua lucu-lucu n mereka juga punya ciri-ciri yang berbeda-bada, seperti kak septian dia tu kadang nyebelin banget,, suka marahin kita, v cuman bercanda sich n dia juga suka usil ma kita,, ihh pokoknya dia ngebetein,,, kadang-kadang di kantor,,, trus waktu di pantai asuhan dia gk mau nagaku lok dia suka jahil ma kita,,, v g' papa pengalaman buat aku.
trus ada yang namanya kak cecep( Rejab...),, nah lok kak cecep ni lok dia cerita suka heboh,,, pokoknya bisa membuat suasana jadi rame banget,,, n orangnya baik buanget cepet akrab ma kita.
kak tyas(febrianiang tyas) , nah lok kak tyas ni suka manggil aku tu rizqi adeknya rizqi padly padahal kn bukan,,, n dia juga baik kok orangnya juga heboh, apa lagi ada orang, pasti dach dia  sengaja ketakutan lok liat orang itu,,, ujung-ujungnya bilang eh eka( atau siapa gitu),, pokoknya gitu dach,, nah adalagi yang  namanya kak rizqi mirip nama aku, makanya aku sering di kira adeknya kak rizqi ma kak tyas kan g' da mirip2nya, n lok kak rizqi ni orangnya humoris banget,, n dia juga loh yang maksa kita buat ikut acara xpresi kamarin,, v aku seneng buanget,, untung ada dia jadinya  kan jadi bisa nambah pengalaman,,,, n  yang paling cakep di antara semua di antara semua cruw xpresi namaya kak galih,, v lok dia oarngnya agak @lay  gitu, n gk terlalu ribut kayak yang lainya.... v  tetep yang paling cuakep dach.
n da yang namanya kak teguh v kita g' ketemu ma dia kemarin,, soalnya dia gk ikut,, n dia juga cakep orangnya, v dia sedikit cuek kayaknya,,, soalnya lok ketemu kita diam buanget, n lok kemana-mana bia selalu pake hendset,,, pokoknya cekep dach
n da juga yang namanya kak ayaq, v kita jarang ketemu lok di kantor cz dia jarang masuk gitu,,
n manajer xpresi yaitu mba nency,, yang paling buaik,, g' sombong ramah pokoknya is the best dach cruw-cruw xpresi.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar