Rabu, 27 Juli 2011

Srategi Lelaki Menundukan Gadis

Biasanya, sabuah hubungan Asmara terjadi melalu tahap- tahap berikut ini;
1. Mencuri Pandang
   Pandangan laksana serigala yang siap menerkan mangsanya.
Tipu dayanya mengelabui hati wanita dengan kejantananya.
demikian juga dengan sang gadis, dia berusaha mencuri pandang da berakhir dengan senyuman yang tersungging. kemudian hal ini, di tindaklanjuti oleh pihak pria dengan menawarkan bantuan dan menanam saja hingga membuat pujaan hatinya itu tertawan dan menanam simpati karenanya.

2. nomor handphone atu E-mail
    Hal yang paling masuk akal untuk di lakukan, setelah tahapan di atas, adalah bertukar nomor HP atau E-mail. Dari sini,kisah bermula. umumnya, postinga e-mail atau SMS, atau pembicaraa via handpone hanya sekedar basa-basi  belaka, di bumbui kalimat yang indah, dan terasa manis di teling.

3. Saatny kencan
    Biasanya, hal ini dillakukan setelah adanya perkenalan, ngobrol panjang lebar, kaemudia masing-masing berusaha menampakkan perhatianya, pokoknya melalui kencan ini, masing-masing terpokus untuk lebih saling mengena, berdeketan, dan menyatukan perspsi.tidak di pungkiri lagi, dalam kencan seperti ini, berbagai gurauan nakal sering membawa kepada perbuatan dosa yang tidak terampuni. sebab  inilah bentuk permulaan ketidak berdayaan dalam mengekang diri sebelum berlanjut kepada penyerahan jiwa dengan semakin bertambahnya rasa Cinta. maka dari itu waspadalah  wahai para remaja putri, janganlah sekali-kali kalian mundur untuk melawan dorongan nafsu ini. sebab sekali kalian menyerah, selanjutnya masih banyak lagi yang harus kalian serahkan lagi kepadanya.

4. Si dia berterus terang
     Berawal dari canda nakal, perkataan tidak senonoh, serta berusaha menyihir sang gadis. Demikian pula dengan sang gadis , yang baru pertama kali mengalami hal seperti ini, pertama kail mendengar rayuan ..... pertama kali menyerahkan jiwanya .... maka, petualangan terus berlanjut.

5. Cinta berbalas Cinta
    Inilah awal dari bencana. Hubungan terus berlanjut hingga sulit untuk di perkirakan kapan selesainya dan bagaimana berakhirnya. bahkan, sulit sekali untuk merancang skenario apa yang harus di mainkan dalam dondisi seperti ini yang hanya sekedar membuang dan menyia-nyiakan waktu belaka. akhirnya  anda tahu sendiri; cinta , asmara, kesal, sebel adalah kesimpulannya.
kami tidak jauh lebih dalam mengenai sisi negatif dari hubungan seperti in yang kadang membuat seorang gadis kehilangan hal yang sangat berharga dalam dirinya , yaitu sesuatu yang sangat rahasia. konon kabarnya, inilah rahasia kecantikan nya.
konon dan majalah penuh dengan kasih seperti ini .... anda tahu kan akhirnya? ya, semuanya berakhir dengan tragedi yang mengenaskan.

sumber: tamasya di kota cinta
penulis: Dr. ihab Faud

Tidak ada komentar:

Posting Komentar