Selasa, 26 Juli 2011

Penyesalanku

mengapa di saat usiaku bertumbuh remaja, aku  mengenal apa arti cinta,  dan  kata hanya membuat aku menjadi gadia yang  nakal dan selalu berbohong pada setaip orang, aku menyesal mengenal Cinta, karna  kata cinta  itu berarti nafsu, nafsu yang sangat dalam maknanya, cinta membuat semua orang hancur, sakit, menangis, mengelurkan darah.
 mengapa di dunia ni di ciptakn cinta, aku menyesal mengenalmu, aku kehilangan bayak orang karna mu, orang yang paaling aku sayang sepanjang hidupku di duniani, karna kebutaan ku terhadap cinta aku melupakan sahabatku, dan oarang bener-bener menyayangiku setulus hati,
mungkin masih banyak orang di luar sana yang sangat membenci yang namanya cinta, da mungkin bayak orang yang kehilangan keperawanan hanya karna cinta buta yang busyit,...  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar